Setup Menus in Admin Panel

Apa Fungsi Utama Asuransi Jiwa untuk Anda?

Kenapa ada orang Ciptakan Produk Asuransi Jiwa?

Pertanyaan dasar dan prinsip penciptaan produk asuransi jiwa, adalah karena manusia punya ketakutan dan kekuatiran.
Ketakutan ini bersifat riil dan sungguh nyata, sebab ketakutan ini sudah sering kita lihat, dengar dan rasakan bahkan telah terjadi kepada kita secara pribadi, anggota keluarga atau orang terdekat di lingkungan kita.

Ketakutan akan kecelakaan, terserang sakit penyakit, cacat atau lumpuh permanen, koma atau tidak sadarkan diri, atau bahkan meninggal dunia.

Bukan hanya ketakutan untuk menghadapi resiko tersebut, tapi juga ketakutan atas efek dan dampak yang akan dialami atas terjadinya resiko kehidupan diatas.

Misalnya:

Harus merelakan seluruh harta terjual, merelakan hasil jerih payah dan hasil kerja hilang semua, harus mengorbankan gaya hidup ke level yang paling rendah, mengorbankan dana untuk pendidikan anak-anak, mengorbankan impian masa tua yang sejahtera, menjadi beban keluarga dan menyusahkan orang tua atau orang lain yang kita kasihi.

Asuransi jiwa adalah sebuah kebutuhan dasar sama seperti makanan dan minuman, asuransi jiwa bukan sekedar pilihan nomor sekian. Kita harus punya asuransi jiwa yang cukup dan layak untuk mengcover kebutuhan hidup dasar baik sebelum dan sesudah terjadi resiko di kehidupan kita.

Apa yang terjadi jika tidak punya asuransi jiwa?

Tidak terjadi apa-apa, jika tidak terjadi resiko

Bukankah hidup seperti ini yang kita mau dan harapkan. Hidup yang selalu diberkati dengan keuangan yang bertambah, kesehatan yang sempurna, terhindar dari malapetaka dan musibah dan mengakhiri hidup dengan melihat anak-cucu bertumbuh dan harmonis bersama.
Jika anda merasa yakin dan penuh dengan kepastian bahwa hidup yang akan anda jalani akan semulus harapan diatas, mungkin anda tidak perlu beli asuransi.

Tapi kalau anda merasa resiko masih bisa terjadi atas hidup anda, bisa sakit, bisa celaka, bisa mati, maka asuransi jiwa Unit-Link adalah pilihan yang bijak untuk dibeli.

Paling hanya Mengurangi sedikit Harta

Jika anda sudah memiliki harta yang melimpah, portfolio aset yang besar, mungkin merasa bisa mengelola resiko dengan menukar dengan harta anda. Jika sakit, tinggal cairkan tabungan atau jual sebagian kecil dari aset yang ada.

Tapi bukankah asuransi jiwa ini awalnya diciptakan dan dipergunakan oleh orang-orang super kaya di dunia. Mereka memakai asuransi untuk melindungi harta yang dimiliki dari ketidakpastian.

Orang biasa membeli asuransi untuk memproteksi dirinya dan keluarganya. Namun, orang kaya membeli asuransi untuk memproteksi hartanya dari kehilangan, termasuk kehilangan yang disebabkan oleh dirinya sendiri

Lumayan Sayang Uang buat Liburan jadi buat bayar biaya rumah sakit

Orang yang sudah lama menabung untuk pergi berlibur, ketika terjadi resiko maka uang tabungannya bisa dipakai bukan untuk menikmati liburannya, tapi malah untuk biaya berobat ke rumah sakit.

Efek keuangan dari terjadinya resiko dalam hidup kita bisa dari angka yang kecil (ratusan ribu) atau bahkan bisa juga angka jutaan. Uang yang sudah dialokasikan ke suatu hal atau suatu kepentingan bisa berpindah ke pihak lain jika tidak punya asuransi Unit-Link.

Hilang semua yang anda miliki

Banyak cerita saya temukan yang terjadi kepada keluarga yang tidak memiliki asuransi. Misalnya harus menjual rumahnya, mobilnya, perhiasannya untuk membayar biaya pengobatan salah satu keluarganya.

Bukankah kita bekerja keras setiap hari untuk membahagiakan keluarga dan menyediakan gaya hidup yang layak untuk anak-anak kita, tapi hanya dengan satu kejadian resiko, semua harapan dan impian itu bisa sirna.

Oleh sebab itu, membeli asuransi Unit-Link adalah hal yang bijak bagi setiap keluarga, tanpa terkecuali.

Berhutang dan kesulitan ekonomi

Jika resiko yang besar terjadi kepada sebuah keluarga, maka efek yang besar pun akan mengikuti.

Sebuah tragedi kematian seorang tulang punggung keluarga akan berakibat fatal pada keluarga yang ditinggalkan, apalagi jika pasangan hidupnya tidak tahu cara menggantikan pekerjaan atau bisnis si pencari nafkah.

Sebuah resiko sakit penyakit atau kelumpuhan yang menyebabkan pencari nafkah tidak lagi produktif dan tidak bisa mencari nafkah dan memberikan kehidupan yang layak, maka akan memberikan efek ekonomi yang besar buat keluarga.

Berawal dari menjual harta benda, hingga akhirnya bisa hidup dalam hutang dan kesulitan ekonomi yang dalam karena tekanan dan beban ekonomi yang harus ditanggung keluarga.

Oleh sebab itu, sangat penting memiliki asuransi jiwa Unit-Link untuk memproteksi keluarga kita dari kehancuran tekanan ekonomi.

 

>>>>>>>>baca juga Manfaat Asuransi Apa yang Harus Dimiliki secara Prioritas?

 

Apabila anda butuh bantuan dalam menentukan asuransi jiwa atau kesehatan yang terbaik untuk melindungi anda dan keluarga. Saya dengan senang hati bisa membantunya.

Hubungi August di hp/wa: 0815-91-633-59
Daftar member Gratis di: https://goo.gl/Yrngbn
Konsultasi keuangan gratis di: https://goo.gl/gpyMra

0 responses on "Apa Fungsi Utama Asuransi Jiwa untuk Anda?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

top
MasterUang.Com
error: Content is protected !!
X