Setup Menus in Admin Panel

Bagaimana Asuransi Unit-Link telah membantu Keluarga saya Mengelola Resiko Kehidupan

Sebagai pelaku bisnis di asuransi ini, tentunya saya dan keluarga membeli dan menggunakan produk yang saya tawarkan. Masa orang jual jeruk gak pernah rasain jeruknya sendiri? Aneh ya..

Ada banyak pengalaman tentang produk asuransi Unit-Link ini, tapi saya hanya akan ceritakan bagian yang saya dan keluarga alami sendiri selama 10 tahun terakhir ini.

Ketoprak Harga 5 ribu Sepiring, Efeknya Keluarin Uang 15 juta

Hari itu, saya dan August sedang ikut seminar seharian. Anak kami yang pertama pulang sekolah melihat asisten rumah tangga sedang menyantap Ketoprak dan ia pun jadi kepingin. Singkat cerita beli deh seporsi ketoprak yang mangkal dekat tempat tinggal kami yang memang belum pernah dikonsumsi sebelumnya oleh anak pertama kami.

Malam harinya, anak kami tidak bisa tidur, badannya panas, buang-buang air tidak berhenti. Alhasil dibawa ke IGD terdekat dan langsung dirawat inap selama 5 hari 4 malam karena diagnosa Typhus. Di hari pengurusan bill rumah sakit, Invoice tercetak 15 jutaan, karena kami memiliki produk asuransi Unit-Link, maka kami hanya membayar kelebihan biaya yang tidak dicover saja seperti pampers dan kain waslap, sebagian besar dari 15 juta tersebut ditanggung oleh perusahaan asuransi tempat kami membeli produk Unit-Link.

Kurang tidur di Camp Pramuka, lanjut tidur di rumah sakit

Beberapa tahun berselang, anak kami yang pertama habis pulang dari mengikuti Camp Pramuka dari sekolah, dengan tubuh yang lemas setibanya di rumah, ia mengaku kurang tidur jadi badan nya sedikit lemah.

Setelah tidur lebih dari 12 jam, kami lihat anak ini tidak bangun untuk makan ataupun minum, dan terlihat bibirnya putih dan tubuhnya dingin sekali. Akhirnya kami bawa ke IGD dan terdiagnosa diare dan dehidrasi. Alhasil menginap 3 hari 2 malam dengan Invoice tagihan 12 juta dan semua tagihan dibayarkan oleh perusahaan asuransi saya membeli produk Unit-Link.

Suster Kreatif, Ujungnya 25 juta plus Bekas Jahitan

Waktu anak kami yang kedua masih berusia 2 tahun, susternya sungguh kreatif dalam menyediakan menu makanan yang selalu berganti untuk anak kedua kami supaya tidak bosan.

Tibalah menu Eropa yang belum pernah dimasak sebelumnya, yaitu Spaghetti Bolongese dengan Jamur, beberapa jam setelah dikonsumsi, anak kami yang kedua langsung buang-buang air dan tidak berhenti semalaman. Esok paginya kami bawa ke dokter spesialis anak yang merawatnya sejak lahir dan hanya diberi obat dan minta diobservasi di rumah, dengan catatan jika susah minum atau makan harus dibawa lagi ke rumah sakit.

Semalam berlalu, minuman dan makanan masih mau disuap, tapi buang air tidak kunjung berhenti, akhirnya kami bawa di ke rumah sakit. Suster dan Dokter tidak bisa memasang infus dikarenakan saluran vena nya sudah menempel karena dehidrasi (walaupun masih mau makan dan minum ternyata tetap bisa dehidrasi).

Alhasil, harus butuh dokter spesialis bedah untuk membuka jalur vena di ketiak agar cairan infus bisa masuk. Singkat cerita, dalam 5 hari menginap biaya 25 juta rupiah ditanggung perusahaan asuransi plus bekas jahitan yang tidak bisa hilang, semua hanya karena jamur.

Nyamuk Genit Minta Uang 20 Juta

Beberapa tahun yang lalu, kami pindah rumah dikawasan yang baru. Tidak lama berselang, datanglah nyamuk genit yang menggigit saya dan langsung positif Demam Berdarah. Setelah 5 hari yang sangat tidak nyaman di rumah sakit, akhirnya bisa pulang ke rumah dengan tagihan bill 20 juta rupiah dibayarkan oleh perusahaan asuransi tempat saya membeli produk Unit-link.

Mocktail Mojito yang Segar dan Menginap di President Suite Room

Suatu hari kami liburan ke Bandung dan mencoba wisata kuliner ke rumah makan yang benar benar baru. Seperti acara makan-makan di televisi, dipesanlah semua makanan yang asing dan baru buat kami. Suami saya memilih minuman segar mojito dengan hiasan daun mint dan cairan soda yang dingin. Sungguh kelihatan menyegarkan.

Sepulang ke rumah, suami saya gak bisa tidur, mual, pusing dan kembung, sesak nafas, obat darurat untuk kembung sudah diminum, tapi tidak kunjung reda. Alhasil berujung di IGD dan diagnosa mengatakan asam lambung tinggi hingga menyebabkan sesak nafas dan pusing.

Hari itu ternyata rumah sakit sedang ada promosi untuk memperkenalkan kamar baru yaitu President Suite, dan plafon kartu kesehatan suami saya memenuhi syarat untuk di upgrade secara gratis. Dalam perawatan 4 hari 3 malam, tagihan sebesar 25 juta ditanggung oleh perusahaan asuransi.

Kenapa saya ceritakan pengalaman sakit dan perawatan kesehatan keluarga saya, sebab itulah bagian yang terpenting ketika kita membeli asuransi jiwa Unit-Link. Pada saat dibutuhkan, asuransi berperan untuk membantu kita mengelola efek yang timbul dari resiko yang terjadi pada kita.

Tidak ada orang yang mau sakit, tidak ada orang yang mau disuntik atau dipakaikan infus berhari-hari. Tapi semua itu bisa terjadi kepada siapa pun, termasuk yang sebelumnya terlihat sehat dan bersenang-senang, tapi hari berganti dan kondisi tubuh bisa berubah tanpa terasa.

Ketika tubuh kita merasakan sakit, apakah hanya karena sayang sama uang, sehingga ditunda-tunda ke rumah sakit untuk diobati?

Bukankah hidup yang sehat dan produktif jauh lebih penting daripada uang dan harta kekayaan lainnya. Dan dengan memiliki asuransi Unit-Link yang tepat, anda tidak akan pernah merasa kuatir lagi tentang masalah keuangan atas resiko yang bisa terjadi atas kesehatan anda.

Resiko bisa datang tanpa permisi kepada kita, tapi pertanyaannya: persiapan apa yang sudah kita lakukan untuk mengantisipasi dan mananggulanginya?

Miliki asuransi jiwa Unit-Link secepatnya, sebelum terkena resiko, bukan sebaliknya, kena resiko dulu baru pusing cari jalan keluar dan solusi yang terlambat.

>>>>>>>>baca juga Mengapa Orang Perlu Asuransi Jiwa Unitlink?

 

Apabila anda butuh bantuan dalam menentukan asuransi jiwa atau kesehatan yang terbaik untuk melindungi anda dan keluarga. Saya dengan senang hati bisa membantunya.

Hubungi August di hp/wa: 0815-91-633-59
Daftar member Gratis di: https://goo.gl/Yrngbn
Konsultasi keuangan gratis di: https://goo.gl/gpyMra

0 responses on "Bagaimana Asuransi Unit-Link telah membantu Keluarga saya Mengelola Resiko Kehidupan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

top
MasterUang.Com
error: Content is protected !!
X