Setup Menus in Admin Panel

Pinjaman Online Makan Korban, Raup Uang Hingga Rp100,32 Triliun

pinjaman online
pinjaman online

Pinjaman Online Makan Korban, Raup Uang Hingga Rp100,32 Triliun, padahal bisnis jenis ini lagi marak dan booming di berbagai negara sebagai alternatif penyedia pinjaman selain Bank dan Multifinance.

Pinjaman online atau Peer-to-peer Lending biasa menjalankan operasional bisnisnya secara online, dengan layanan dasar nya menghubungkan antara pemilik uang dan peminjam uang, dan pihak pengelola hanya sebagai middle-man saja.

Penghasilan pengelola pinjaman online ini bisa didapat dari dua sisi, yaitu pihak pemilik uang dan juga pihak peminjam uang. Selain itu, uang yang terkumpul dari hasil pembayaran pinjaman pun, bisa dijadikan salah satu sumber penghasilan, yaitu dari bunga.

Bayangkan 1% bunga dari Rp. 100 Trilliun berapa coba? saya coba hitung pakai kalkulator di komputer saya aja gak sanggup masukin angka Nol-nya. (lebay)

Untung-nya kejadian penipuan ini bukan terjadi di Indonesia, tapi di China. Pengadilan Beijing menjatuhi hukuman seumur hidup bagi Ding Ning. Pria ini merupakan terdakwa kasus penipuan pinjaman online (online lending) terbesar di China.

Baca tulisan selengkapnya disini..

0 responses on "Pinjaman Online Makan Korban, Raup Uang Hingga Rp100,32 Triliun"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

top
MasterUang.Com
error: Content is protected !!
X